Logo NewFemme
Card image cap
Obat Diet? Aman Gak Sih?
02 Agu 2022 95 Views

Obat diet emang udah gak asing bahkan sering banget ditemukan iklannya di internet atau media sosial. Banyaknya orang yang frustasi karena sulit menurunkan berat badan biasanya mudah percaya dan kemakan iklan nih. Apalagi kalau yang endorse tuh selebgram atau artis favorit. Tapi sebenarnya dengan banyaknya klaim aman dan testimoni yang berhasil tuh, beneran baik gak sih bagi tubuh? Sini, sini, sini... dr. Erika bakal jelasin selengkapnya buat kamu