Logo NewFemme
Hal yang Harus Kamu Lakukan Jika Ingin Wangi Seharian

Hal yang Harus Kamu Lakukan Jika Ingin Wangi Seharian

Fesyen 175

Suka ketemu gak sama orang yang udah lewat agak jauh aja wanginya masih awet kecium sama Ladies? Pasti pernah dan mungkin Ladies penasaran nih, kok bisa ya wanginya bisa tahan dan semerbak tapi gak bikin mual gini?? Parfum memang menjadi faktor, pemilihan jenis parfum juga mempengaruhi seberapa tahan lama wanginya. Tapi tentu selain itu Ladies juga perlu memperhatikan beberapa faktor ini

sumber: unsplash.com

Baca Juga: Jenis-jenis Parfum yang Harus Kamu Tahu

 

Semprotkan Pada Titik Tertentu di Tubuh

Ternyata menyemprotkan parfum gak bisa cuma asal loh! Karena ada beberapa titik di tubuh yang kalau Ladies menyemprotkannya di sana, ladies akan mendapatkan wangi yang tahan lama. Ladies bisa menyemprotkan parfum kesayangan pada titik chakra yang ada di pergelangan tangan dan kaki, di belakang lutut, belakang telinga, di atas dada dekat di antara dua tulang selangka, dan belakang leher.

 

Mencampur Cologne dengan Parfum

Ternyata dalam campuran cologne terdapat bahan atau zat khusus yang jika terkena kulit akan bereaksi dan menghasilkan aroma yang berbeda. Kamu bisa gunakan bersamaan dengan parfum agar efek tersebut bertahan lebih lama. Tapi tentu ladies harus menyesuaikan wangi antara cologne dan parfum agar tidak tumpang tindih wanginya dan justru aroma yang keluar menjadi aneh.

 

Menjaga Kelembaban Kulit

Kulit yang kering ternyata cenderung menyerap dan menghilangkan aroma parfum atau wewangian lain yang kalian kenakan lebih cepat. Jadi penting banget bagi Ladies untuk menjaga kelembaban kulit yah! Selain memakai lotion, Ladies juga harus memperhatikan asupan cairan tiap hari ya. Jadi menjaga kelembaban kulit bisa dari luar dan juga dari dalam.

 

Menjaga Kebersihan

Tentu hal yang ini menjadi faktor yang utama dan penting untuk Ladies perhatikan! Rajin mandi atau membersihkan tubuh dan juga memakai pakaian bersih. Jangan malas cuci baju dan mandi yang rutin ya! Yang menyebabkan bau badan itu adalah bakteri kulit yang pecah bercampur dengan keringat dan udara sehingga menyebabkan bau tak sedap.